Kali ini saya akan berbagi tentang penggunaan pasword pada microsoft word, microsoft word adalah bagian dari office atau suatu paket software yang digunakan untuk mengolah sebuah data berupa data tertulis atau huruf, angka dan media cetak maupun grafik. karena begitu banyak orang menyimpan data-datanya di word bahkan data rahasia pun ada tersimpan di situ maka ada baiknya jika pengguna word melidungi datanya agar tidak rawan dicuri orang lain. agar data Anda aman sebaiknya Anda menggunakan pasword pada word,sehingga Anda tidak perlu kwatir lagi data-data Anda akan dicuri untuk itu saya akan berikan cara untuk memberi pasword pada word.
Berikut langkah-langkahnya untuk memberikan pasword pada word :
1. Buka file dokumen Anda, dan save as seperti contoh berikut :
2. Perhatikan tiga kotak paling bawah sebelah kanan ada tools, save, cancel klik pada kotak tools dan akan muncul seperti gambar berikut:
3. Kemudian klik General Options yang saya lingkari pada gambar maka akan keluar seperti berikut:
4. Silahkan masukkan pasword dua kali pada kotak sesuai pasword yang Anda inginkan dan klik Ok kemudian tutup file Anda.
5. Untuk mencoba buka kembali file Anda maka akan tampil seperti gambar berikut,silahkan masukkan pasword yang telah Anda buat tadi.
6. Sekian dan selamat mencoba semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Cara Memberi Password Pada Microsoft Word"