ROBERT DESIGN & PEMOGRAMAN

Trik Komputer| desain Grafis | Pemograman | AutoCad | Pendidikan |Games Android dan lain-lain

Jadwal Main Tim Nasional U-22 Indonesia lolos ke semifinal SEA Games 2017.

https://erdsrobert.blogspot.co.id

Tim Nasional U-22 Indonesia lolos ke semifinal SEA Games 2017. Timnas U-22 Indonesia akan menantang tuan rumah Malaysia untuk merebut tiket ke final.

Laga Indonesia versus Malaysia akan dimainkan di Stadion Shah Alam pada Sabtu (26/8/2017). Semifinal satunya antara Thailand dan Myanmar di Selayang.

Soal jadwal ,sempat simpang siur. Awalnya, Indonesia Vs Malaysia dimainkan pada 19.45 WIB dan Thailand vs Myanmar pukul 15.00 WIB.

Namun, jadwal kembali mengalami perubahan.

Jadwal pertandingan semifinal cabang sepakbola SEA Games 2017 antara Timnas Indonesia U22 vs Malaysia U22 akan berlangsung pada Sabtu, 26 Agustus 2017, pukul 15:00 WIB di Stadion Shah Alam. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV dan TVRI baik melalui siaran konvesional maupun live streaming.

Tensi pertandingan semifinal nanti diprediksi akan memanas, menyusul insiden bendera Merah Putih yang dicetak terbalik di buku panduan SEA Games. Apalagi selama ini Timnas Malaysia merupakan musuh bebuyutan Indonesia.

Indonesia memastikan lolos ke semifinal sebagai runner up Grup B sepakbola SEA Games setelah mengemas 11 poin berkat kemenangan 2-0 di laga terakhir melawan Kamboja pada Kamis (24/8). Dua gol Indonesia dihasilkan oleh Ezra Walian dan tendangan spektakuler Febri Hariyadi dari luar kotak penalti.

Sedangkan Malaysia menjadi juara Grup A tanpa terkalahkan sekalipun dalam empat laga di babak penyisihan. Pada pertandingan terakhir Malaysia menang 3-1 atas Laos, Rabu (23/8/2017).

Pasukan Luis Milla dipastikan akan berjuang mati-matian melawan Malaysia pada Sabtu sore untuk mengejar target medali emas. Sedangkan Malaysia tak mau dipermalukan di kandang sendiri, apalagi oleh Indonesia.

Laga panas dan penuh gengsi ini dapat disaksikan melalui live streaming pada Sabtu, 26 Agustus. Berikut link resmi live streaming tersebut:

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jadwal Main Tim Nasional U-22 Indonesia lolos ke semifinal SEA Games 2017."

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top